Rabu, 24 September 2014

tentang saya


helooo brow....... kenken kabare???? semoga kalian baik semua yoo!!!! gini ya broww sebelum lanjut nie perkenalkan dulu nama qu i made eka juliadi aku lahir 22 juli 1996 di pulau dewata bali brow!! ada yang tidak tau bali nie?? jangan ngaku orang indonesia kalau ngak tau pulau dewata, asal asli memang dari bli brow,,,,,,,,, hobi ku olahraga mulai dari sepak bola, futsal, lari sampai pencak silat juga aku suka!!!!!!umur qu baru 19 tahun loo brow masih kelihatan muda banget kan????? nama bapak saya i wayan sujana dan ibuk ni ketut wenten saya mempunyai tiga sodara ngak banyak-banyak kok karna orang tua saya menjalankan program pemerintah kb saya anak ke dua, kakak saya perempuan tapi sudah menikah sedangkan adik saya laki-laki masih berusia 12 tahun,,,,,,, saya juga tidaak berasal dari kluarga orang kaya yoo guysss bapak saya hanyalah seorang peternak yaaaaa penghasilan paling cuman 20 juta perbulan hahahaaaaa bohong guysss penghasilanya tidak sebrapa guysss,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar